ULANG TAHUN KE-23 DHARMA WANITA PERSATUAN KOTA BANJARMASIN

Banjarmasin menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-23, Kamis 08 desember 2022 yang bertempat di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarmasin. Yang dihadiri oleh Penasihat DWP Kota Banjarmasin Ibu Ny.Dr.dr. Hj. Siti Wasilah M.Si, Med, Ketua DWP Kota Banjarmasin Ibu Ny. Rusdiati Ikshan Budiman, SH,MM, Ketua DWP Provinsi yang di wakili oleh Ketua DWP Unit PUPR Provinsi Kalsel, dan Ketua DWP Kota Banjarbaru Ny. Syarifah Mariatul Qiftiah.

Turut berhadir juga Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Kepala Dinas P3A, Kepala Dinas Sosial, dan Sekretaris Dewan Kota Banjarmasin.

Dharma Wanita Persatuan adalah salah satu organisasi kemasyarakatan yang beranggotakan para istri Pegawai Republik Indonesia atau yang sekarang dikenal dengan sebutan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Selain itu, organisasi ini juga memiliki tugas pokok yaitu "Membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur".

"Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital"


di sambut dengan tarian adat




mudah-mudahan peringatan ini kita bisa mengingat kembali bagaimana peran seorang ibu, orang tua, ayah kita bahwa sejak kecil kita dididik, dibina, dilahirkan, berkembang dan saya kira siapapun kita pasti akan terenyuh ketika kembali ke ibu kita.










Post a Comment

Previous Post Next Post