Hearing DPRD Kota Banjarmasin Dialog Wawasan Kebangsaan "Membangun Karakter Bangsa di Dalam Era Society 5.0 Demi Mewujudkan Indonesia Emas"

 



    
    Kegiatan Hearing DPRD Kota Banjarmasin Dialog Wawasan Kebangsaan “Membangun Karakter Bangsa di Dalam Era Society 5.0 Demi Mewujudkan Indonesia Emas” di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarmasin yang dilaksanakan pada hari Selasa Tanggal 16 Agustus 2022. Dihadiri oleh Bapak H. Harry SH, MH Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Bapak Tugiatno, S.Sos Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Bapak Afrizaldi dari Fraksi PAN, Bapak Zainal Hakim, ST dari Fraksi PKB, Arupah Arief, SE, MM dari Fraksi PPP, Abdurrasyid Ridha, SE dari Fraksi PPP dan kegiatan ini diisi oleh Bapak Matnor Ali F Wakil Ketua DPRD  Kota Banjarmasin, Ibu Ir. Welly Retnawati Hanida MM perwakilan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik sebagai Narasumber, beserta undangan lainnya.






    Kegiatan ini dibuka oleh Bapak H. Harry Wijaya SH, MH Ketua DPRD Kota Banjarmasin, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa DPRD Kota Banjarmasin menyambut baik kegiatan ini. Untuk menghadapi Era Society 5.0 sangat dibutuhkan karakter kebangsaan yang kuat, dimana tahap awal menumbuhkan karakter yang kuat sehingga dapat menumbuhkan nilai nasionalis di mulai dari internal lingkup keluarga.



Kegiatan ini juga diisi dengan sesi tanya-jawab antara mahasiswa yang tergabung di dalam GMNI dan para narasumber yang telah menyampaikan materinya. Disamping adanya pemaparan dari para narasumber, kegiatan ini juga bersifat interaktif dan tanya jawab dari peserta kegiatan dengan para narasumber.


 



Post a Comment

Previous Post Next Post